Tuesday, September 13, 2016

Tips Sukses Bermain Poker Online

Tips Sukses Bermain Poker Online - hello guys kali ini ane sekalu anonim bakalan share tips sukses bermain poker online, nah bagi yang nyasar ke blog ini dan baca artikel ini enggak tau apa itu Poker Online sekarang juga detik ini juga ane bakalan ngasih tau Apa Itu Poker Online ?

Tips Sukses Bermain Poker Online
Tips Sukses Bermain Poker Online
Poker : itu sejenis remi yang biasa orang" main, biasanya yang sering dimainin sama orang ngeronda atau anak anak kalo kalah ya muka nya bakalan blepotan dikasih bulao (berwarna biru) ,pasti udah kebayangkan apa itu poker/remi

Online : nah kalo ini siapa sih yang gak tau Online dijaman sekarang, kalo lu gak tau udah kebangetan, udah gak perlu dijelasin lagi apa itu online yaaa

Poker Online :  nah kalo digabung kan jadi Remi Online/Poker Online , jadi main poker online engga perlu nunggu ngeronda dulu, langsung aja via komputer atau handphone yang penting koneksi nya jalan ya guys, jadi udah pada tau kan apa itu poker online"??  udah tau in aja yahhh

Tips Sukses Bermain Poker Online ala Ane


1. Kalo main poker itu jangan ada nafsu diantara kita ckckck, main nya harus sabar jangan ada nafsu, kalo ngeliat kartu bagus langsung all in , ini bisa cepet abis chips kita
2. Usahakan bermain yang tenang, ditempat tenang, jangan ada orang dibelakang kita, kalo ada pasti bakalan manas-manasih kita buat all in (true story nih)
3 Siapkan 1 bungkus rokok dan kopi hitam sikupu - kupu biar relax.
4. Udah gitu aja, nanti juga kalo tips ane diatas di jalani pasti chips nya nambah trus, kalo belum beruntung ya coba lagi

Daftar Poker Online Terpercaya

nah ane juga punya info poker online terpercaya, yaitu Poker88 guys, tinggal masuk join, login and play and keep winning
demikian coretan dikit dari ane tentang Tips Sukses bermain Poker Online semoga tips nya membuat para pembaca menjadi sukses


No comments:

Post a Comment